Rabu, 08 Mei 2019

JALAN-JALAN KE RABBIT TOWN BANDUNG : Wisata Selfie Terbaru di Bandung

Bandung adalah tempat yang tidak pernah membosankan untuk dikunjungi.  Banyak tempat yang neak dan menarik untuk dikunjungi, apalagi bagi traveller seperti kami yang selalu jalan-jalan bersama keluarga dengan 2 orang anak kecil.  Kami harus memastikan tempat yang dikunjungi bisa dinikmati keseluruhan anggota keluarga.

Pada kesempatan kali ini, kami mengunjungi tempat wisata baru di bandung yang diberi nama Rabbit Town.  Rabbit town ini terletak di Ciumbuleuit Bandung dan baru dibuka awal tahun 2018 yang lalu.

Melihat namanya tadinya saya mengira di dalam pasti hanya segala sesuatu terkait kelinci.  Ternyata saya salah,  Di dalam memang ada tempat yang disebut rabbit Villa, dimana terdapat banyak kelinci dan dapat diberi makan oleh anak-anak.  tetapi lebih daripada itu, di dalam Rabbit town juga terdapat ikan dan beberapa binatang lain yang dapat diberi makan seperti burung, ayam, bahkan monyet.

Selain memberi makan binatang, di tempat ini juga tersedia burung yang dapat dijadikan obyek foto.  Dan yang paling utama sebenarnya dari Rabbit Town adalah bahwa tempat ini adalah wisata selfie.  Terdapat beragam pilihan spot dengan aneka disain background untuk dijadikan tempat foto selfie.  Bagi yang suka update foto di media sosial, tempat ini cocok sebagai salah satu pilihan.



Biasanya kalau foto-foto suka lupa waktu.  Kalau sampai lama di dalam dan lapar, tidak perlu kuatir karena di dalam juga tersedia penjual makanan semacam food court gitu.  tetapi sayangnya pilihan maknanan nya tidak banyak dan vendor nya juga bukan yang terkenal sehingga makanan nya biasa saja.

Tapi kalau memang mau menikmati makan yang enak dengan suasana lebih asri, di samping Rabbit Town terdapat Nara Park yang menyediakan aneka pilihan restoran dengan suasana restoran dikelilingi pepohonan dan lapangan luas.  Kalau setelah makan ingin kembali masuk ke Rabbit Town tidak perlu kuatir, asalkan gelang tiket nya tidak dilepas.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TIPS JALAN-JALAN KE PARIS

TIPS JALAN-JALAN KELUARGA KE PARIS ( TANPA IKUT TOUR) Apakah kamu berencana untuk jalan-jalan keluarga ke Paris? Jalan-jalan ke Paris dapat ...